Leonaris Sihombing Diduga Dihabisi Teman Sendiri

No comment 282 views


banner 160x600
Women faceJenazah Leonaris Sihombing disemayamkan di rumah orangtuanya di jalan Mentok. (Foto: mlt)

Bangka Tengah, Faktababel.com-- Tak pulang semalaman, Leonaris Sihombing (38 tahun) ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di pinggir jalan raya Dusun Air Puput, Desa Pasir Garam, Kecamatan Simpang Katis, Bangka Tengah, Minggu (9/7) membuat geger warga Dusun Puput, Simpang Katis.

Saat ditemukan kondisi mayat penuh luka lebam di sekujur tubuh, bersimbah darah dan sudah membujur kaku. Menurut pengakuan istri korban, April, Leonaris Sihombing pamit bekerja memasang baja ringan di daerah Desa Truk pada Hari Sabtu (8/7) pagi. Namun ditunggu hingga malam korban tidak pulang dan handphone-nya tidak aktif. Esoknya, Minggu (9/7) pagi ia mendapat kabar suaminya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di pinggir jalan.

Polsek Simpang Katis kemudian mendatangi TKP dan membawa korban ke RS Umum Depati Hamzah untuk dilakukan autopsi. Dugaan sementara korban dihabisi menggunakan batu, obeng dan kayu.

9 orang sudah dimintai keterangan oleh Polsek Simpang Katis terkait dugaan pembunuhan tersebut. Mereka diduga bersama-sama korban pada malam naas itu. Pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak kepolisian dan berharap supaya kasus ini segera terungkap dan pelakunya dihukum seberat-beratnya.

Pewarta: Mlt/Irwanto